arrow_back

Syarat dan Ketentuan berlangganan IndiHome Paket Berkah Dari Rumah 2020:

  1. Periode aktivasi IndiHome Paket Berkah Dari Rumah berlaku sampai dengan 30 Juni 2020.
  2. Harga dan benefit IndiHome Paket Berkah Dari Rumah berlaku selama 12 (dua belas) bulan sejak berlangganan. Setelah masa promo berakhir, pelanggan akan dikenakan biaya normal.
  3. Pelanggan yang berlangganan VOD “30 Menit Belajar Membaca Al-Quran” akan mendapatkan gratis berlangganan selama 1 (satu) bulan.
  4. Pelanggan yang melakukan upgrade speed akan mendapatkan diskon 20% biaya upgrade speed selama 1 (satu) bulan.
  5. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update dapat dilihat di http://www.indihome.co.id/useetv/channel-list.
  6. Paket sudah termasuk layanan OTT (Over The Top), Iflix (VIP) dan Catchplay+. Khusus untuk Catchplay+ tidak berlaku bonus 1 tiket single rental/tiket film Hollywood.
  7. Pelanggan IndiHome Paket Berkah Dari Rumah mendapatkan akses gratis ke aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.
  8. Biaya pasang baru (PSB) dikenakan Rp100.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain di seluruh Indonesia. Biaya ini akan ditagihkan pada bulan pertama saja, dan pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  9. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  10. Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box (STB) tambahan akan dikenakan biaya tambahan bulanan, di mana Telkom menyediakan Hybrid Box (STB) yang dimaksud. Pelanggan bisa dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan yang dibayarkan kepada mitra penarik jaringan.
  11. Registrasi IndiHome Paket Berkah Dari Rumah dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.
  12. Jaminan pembayaran akan dikenakan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome yang dipilih, jika berhenti berlangganan maka sistem jaminan pembayaran akan menjadi alternatif pembiayaan paket IndiHome yang digunakan.
  13. Pelanggan IndiHome Paket Berkah Dari Rumah berhak mendapatkan promo voucher senilai Rp50.000 dari Blanja.com, dengan kode voucher yang akan dikirimkan melalui notifikasi pada aplikasi myIndiHome.
  14. Pelanggan IndiHome Paket Berkah Dari Rumah berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kupon undian IndiHome Miliarder 2020 dengan total hadiah Rp8 miliar.
  15. Harga belum termasuk PPN.
  16. Syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan Ketentuan Undian Promo IndiHome Miliarder 2020:

  1. Program Undian Promo IndiHome Miliarder 2020 berlaku untuk yang sudah berlangganan IndiHome dan pelanggan baru IndiHome.
  2. Undian Promo IndiHome Miliarder 2020 berlaku mulai tanggal 1 Januari 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.
  3. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
  4. Pelanggan IndiHome dapat melakukan penukaran 100 Poin myIndiHome untuk bisa mendapatkan 1 kupon undian.
  5. Jumlah kupon undian untuk pelanggan yang sudah memasang IndiHome maupun layanan tambahan lainnya akan disesuaikan dengan paket IndiHome atau layanan tambahan (add-on) yang dipilih pelanggan.
  6. Pelanggan IndiHome harus memiliki akun myIndiHome. Setiap bulan hingga masa promo program berakhir pelanggan akan menerima notifikasi melalui aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti Undian Promo IndiHome Miliarder 2020.
  7. Kupon Undian Promo IndiHome Miliarder 2020 akan diterima ketika pelanggan yang berlangganan IndiHome atau berlangganan layanan tambahan (add-on) memiliki status sudah aktif dan/atau dalam status tidak menunggak tagihan IndiHome.
  8. Hadiah Program Undian Promo IndiHome Miliarder 2020 total Rp8 miliar untuk seluruh pelanggan IndiHome yang beruntung dengan rincian hadiah grand prize untuk 7 orang pemenang masing-masing senilai Rp80.000.000 dan hadiah reguler untuk 144 orang pemenang masing-masing senilai Rp10.000.000 di setiap triwulan.
  9. Hadiah uang akan di-top-up ke dalam akun dompet/saldo myIndiHome pemenang.
  10. Pemilihan pemenang akan dilakukan dengan sistem undian kupon yang akan dilakukan pada bulan April, Juli, Oktober 2020 dan Januari 2021.
  11. Informasi pemenang dapat dilihat di website indihome.co.id, akun sosial media resmi @indihome, aplikasi myIndiHome dan blast email ke seluruh pelanggan IndiHome.
  12. Pajak ditanggung oleh pemenang.
  13. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dan/atau IndiHome tidak memungut biaya apa pun untuk program undian.
  14. Program tidak berlaku bagi karyawan Telkom, anak perusahaan, dan/atau afiliasi perusahaan.
  15. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dan/atau IndiHome tidak bertanggung jawab terhadap adanya penipuan yang mengatasnamakan program undian.
  16. Pelanggan hanya mempunyai satu kesempatan mendapatkan hadiah selama periode program undian.