Nikmati penawaran diskon hingga 20% pembayaran tagihan IndiHome untuk pemegang kartu debit BTN

Mari gunakan internet dengan bijak. Pilih dan pahami penggunaan internet sesuai kebutuhan.
Kecepatan optimal bergantung pada jumlah perangkat

Kapan lagi pasang internet cepat bisa langsung dapat bonus yang banyak. IndiHome mempersembahkan IndiHome Paket BTN khusus pemegang kartu kredit dan kartu debit BTN. Nikmati penawaran diskon pembayaran tagihan IndiHome Paket Prestige hingga 20% hingga 31 Desember 2020 dan dapatkan berbagai bonus menarik lainnya.

Cara Mengikuti Program IndiHome Paket BTN:
  1. Bagi pelanggan baru IndiHome ataupun pelanggan lama IndiHome yang mau mengikuti program ini, pelanggan harus memiliki kartu kredit atau kartu debit BTN.
  2. Bagi pelanggan yang ingin mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit atau kartu debit BTN, pelanggan dapat mengunjungi BTN cabang terdekat atau dapat menghubungi call center BTN di 1500 286.
  3. Pelanggan yang sudah memiliki kartu kredit atau kartu debit BTN dapat melakukan registrasi melalui link berikut ini https://indihome.co.id/paket/nasabah/btn atau hubungi 147.
  4. Kemudian pelanggan akan memilih paket IndiHome yang diinginkan melalui link pada poin no. 3 di atas dan pelanggan akan diminta untuk melakukan proses verifikasi kartu debit atau kartu kredit BTN. Jika proses verifikasi berhasil, pelanggan akan mendapatkan notifikasi bahwa registrasi IndiHome Paket BTN telah berhasil terdaftar.
  5. Jika layanan IndiHome sudah aktif, pada bulan berikutnya pelanggan akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa layanan IndiHome Paket BTN telah aktif. Di email tersebut, pelanggan juga akan mendapat informasi bahwa pembayaran IndiHome pertama adalah tagihan IndiHome sebelum diskon.
  6. Diskon akan didapat pada bulan kedua dan bulan-bulan berikutnya selama pelanggan berlangganan IndiHome melalui kartu kredit atau kartu debit BTN.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan:
  1. Program diskon pembayaran biaya berlangganan IndiHome diperuntukkan bagi pelanggan IndiHome baru dan pelanggan IndiHome lama yang belum menggunakan kartu kredit atau kartu debit BTN dalam metode pembayaran tagihan IndiHome.
  2. Diskon tagihan IndiHome sebesar 20% berlaku untuk pelanggan IndiHome baru dan diskon 10% berlaku untuk pelanggan IndiHome lama.
  3. Pelanggan IndiHome baru adalah pelanggan yang melakukan registrasi program diskon di bulan yang sama dengan aktifasi layanan IndiHome
  4. Pelanggan IndiHome lama adalah pelanggan yang sudah memiliki nomor layanan IndiHome namun dalam pembayaran tagihan IndiHome ingin menggunakan program diskon pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit BTN.
  5. Diskon berlaku untuk paket dasar pada IndiHome Paket Prestige. Penambahan add-on atau minipack akan dikenai biaya normal.
  6. Promo diskon ini berlaku selama 12 bulan
  7. Diskon dapat dinikmati pelanggan untuk tagihan bulan berikutnya setelah tagihan IndiHome sukses terbayar dengan kartu kredit atau kartu debit BTN.
  8. Satu kartu kredit atau debit dapat digunakan untuk lebih dari satu nomor pelanggan IndiHome.
  9. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update dapat dilihat di https://www.indihome.co.id/tv/channel
  10. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
  11. Masa promo penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2020.
  12. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.