MASUK

LANGGANAN INDIHOME

Triple Play

IndiHome Paket Prestige

Bikin momen bersama keluarga di rumah jadi makin seru dengan IndiHome Paket Prestige. Nikmati internet super cepat dengan pilihan paket hingga 300Mbps, tayangan TV Interaktif terlengkap dan bebas nelpon dengan telepon rumah 1000 menit. Dapatkan juga berbagai bonus menarik seperti channel-channel TV populer, Iflix, Hooq dan Catchplay. Tunggu apalagi, segera berlangganan IndiHome Paket Prestige dan rasakan sensasi intenetan dengan jaringan super cepat dan berbagai macam keunggulan lainnya bersama IndiHome.

Syarat dan ketentuan berlangganan:

  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru.
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan.
  3. Jumlah channel dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel terupdate bisa dilihat di sini.
  4. Catchplay tidak berlaku untuk Single Rental. Iflix yang berlaku adalah Iflix VIP. Hooq yang berlaku adalah SVOD (Streaming Video On Demand).
  5. Pelanggan IndiHome Paket Prestige mendapatkan bebas akses aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh melalui Google Play atau App store.
  6. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  7. Untuk berlangganan paket ini silakan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom / Grapari Telkom Group atau hubungi Call Center 147.
  8. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  9. Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box (STB) Tambahan akan dikenakan biaya tambahan setiap bulan untuk penyediaan Hybrid Box (STB) yang dimaksud, serta pelanggan akan dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan.
  10. Untuk beberapa daerah tertentu, registrasi IndiHome Paket Prestige bisa dilakukan dengan sistem pembayaran deposit. Jika dalam waktu 14 hari status permintaan pemasangan belum terpasang sejak calon pelanggan membayar deposit, maka pelanggan akan mendapatkan SMS dan email notifikasi bahwa permintaan registrasi pemasangan belum dapat dilanjutkan. Pelanggan dapat mengajukan refund dengan mengisi form pada email yang dikirimkan kepada pelanggan.
  11. Harga belum termasuk PPN.