Berita- Informasi Terkini Seputar IndiHome
8 JUN 2022       Berita

Manjakan Pelanggan Setia, IndiHome Gratiskan Ratusan Tiket Rossa 25 Shining Years Concert

Jakarta, 29 Mei 2022 – Menjelang pukul 18.00 WIB para pelanggan setia IndiHome yang beruntung mendapat tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert mendatangi booth penukaran tiket IndiHome di dekat pintu utama lokasi acara di Istora Senayan Jakarta.

Rasa bangga dan bahagia terpancar dari wajah para pelanggan setia IndiHome tersebut. Salah satunya seperti yang diutarakan oleh Dian Ariani. “Pertama dengar ada kabar konser Rossa, saya langsung berburu tiketnya, tapi saya kalah cepat sama fans garis kerasnya Rossa,” jelas Dian yang mengaku selalu menyanyikan lagu-lagunya Rossa di berbagai kesempatan.

Tidak mau putus asa, Dian terus mencari cara mendapatkan tiket nonton konser Rossa dan bahagianya begitu ada kabar IndiHome memberikan tiket gratis untuk para pelanggan setianya. Sebagai pelanggan setia yang telah berlanggan IndiHome lebih dari 3 tahun, Dian pun mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Waah, saya harus ikutan, sebagai salah satu pelanggan setia IndiHome semoga bisa jadi ‘Wanita yang Kau Pilih’ Buat dapat tiket gratis dari IndiHome dan bisa #nyanyibarengrossa. Makasih IndiHome yang sudah menjadi teman setia selama ini apalagi waktu pandemi dan sedang WFH, sangat membantu bangeet,” ungkap Dian sambil menunjukkan tiket gratis konser Rossa.

Selain Dian, pelanggan setia IndiHome lain juga mengungkapkan hal yang sama, bahkan ia mengajak teman-temannya yang berlangganan IndiHome. Seperti yang dijelaskan oleh Melly Sumarni, fans berat Rossa.

“Saya sangat ngefans dengan teh Ocha (Rossa) apalagi saat dia membawakan lagu favorite saya yaitu ‘Terlanjur cinta’ padamu. Terima kasih IndiHome selalu menjadi yang terbaik dan bisa mewujudkan cita cita bertemu teh Ocha,” jelas Melly yang telah berlangganan IndiHome selama kurang lebih tiga tahun.

Tepat pukul 20.00 WIB, Dian, Melly bersama pelanggan setia IndiHome lain yang berhasil mendapatkan tiket gratis nonton Rossa 25 Shining Years Concert duduk manis di platinum dan gold class. Bersama sekitar 5000 penonton yang memadati Istora Senayan Gelora Bung Karno, para pelanggan setia IndiHome terpilih tenggelam dalam gemerlap panggung konser Rossa pada Jumat, 27 Mei 2022.


You Are First

Menurut Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, sebagai bagian dari TelkomGroup, IndiHome senantiasa mengutamakan pelanggannya (you are first). Pemberian tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert adalah bentuk apresiasi IndiHome kepada pelanggan setianya.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan value added yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti konser Rossa secara gratis,” jelas E. Kurniawan.

Selain memberikan tiket gratis Rossa 25 Shining Years Concert kepada pelanggan setianya, IndiHome juga memberikan ratusan tiket gratis nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022 yang lalu.

Untuk mendapatkan benefit menarik seperti nonton konser gratis tersebut sangat mudah, caranya dengan menjadi pelanggan high values customer (HVC) dengan minimal durasi berlanggan tertentu. Informasi lebih lanjut tentang HVC, dapat mengunjungi website IndiHome.co.id atau mengikuti akun resmi media sosial @IndiHome.